26 Oktober 2008

AKU ADA BERSAMAMU

Gerimis meluruh dalam jiwa

Sepi terasa menikam jantung

Malam gelap dalam mendung

Hati bersinar tanpa cahaya


 

Padamu kini kukirim salamku

Gerimis membangkitkan rumput layu

Berdesir dalam jiwaku lagu

Tentang cahaya tanpa sinarmu


 

Dedaunan bergerak terhembus angin

Kembang melati mekar mewangi

Dalam malam segera mengembang

Fajar membawa terang baru


 

Hidup bertukar rupa

Waktu bertukar detik


 

Aku mencari malam dan pagi

Aku mengejar bumi dan langit


 

Bersama gerimis dan malam

Bersama gelap dan sepi

Bersama jiwaku merindu sendu

Kubawa sajak ini kepadamu


 

Dalam lagu

Dalam puisi

Dalam kata

Dalam sepi


 

Aku ada bersamamu


 

Tonny Sutedja

Tidak ada komentar:

HIDUP

    Tetesan hujan Yang turun Membasahi tubuhku Menggigilkan Terasa bagai Lagu kehidupan Aku ada   Tetapi esok Kala per...