19 Maret 2009

AKU INGIN

Aku ingin menjadi angin

Pergi berhembus kemana suka

Aku ingin menjadi awan

Mengambang lembut tanpa duka


 

Aku ingin menjadi langit

Membuka luas tanpa tepi

Aku ingin menjadi laut

Membentang lepas dalam hati


 

Aku mencari dalam diri

Angin, Awan, Langit, Laut

Tertulis dalam sajak ini

Kata demi kata terajut


 

Siapa tahu masa kelak

Hanya senyap dalam dunia

Bergaung sunyi dalam sajak

Lalu pergi bersama duka


 

Aku ingin menjadi engkau

Camar terbang tinggi melayang

Aku ingin menjadi aku

Tanpa ragu mengarung sayang


 

Aku rindu sajak-sajakku

Yang kutulis dengan hati

Kelak, kutahu, engkau aku

Bersama alam kita menjadi


 

Tonny Sutedja

Tidak ada komentar:

HIDUP

    Tetesan hujan Yang turun Membasahi tubuhku Menggigilkan Terasa bagai Lagu kehidupan Aku ada   Tetapi esok Kala per...