02 Mei 2009

NYANYIAN ALAM

Angin berhembus

Angin berhembus membelai wajahku

Jauh di depan lanskap membujur hijau

Membujur hijau alam membentang luas

Aku menatap bumi

Aku menatap langit

Aku menatap jauh

Jauh ke ujung dimana harapan berada

Harapan yang kuharap datang

Datang bersama hembusan angin

Hembusan angin

Siulkan namaku

Siulkan namaku

Dalam namamu

Sebab hidup mengidungkan lagu

Sebuah lagu tentang kasih dan cinta

Datang bersama hembusan angin

Hembusan angin

Menyatu bersama bumi

Menyatu bersama langit

Menyatu bersamaku

Bersama dalam tawa dan tangisku

Hidupku sendiri

Hanya sendiri

Dalam bisu dan sepi

Dalam kata dan diam

Angin berhembus

Angin berhembus datang padaku

Katanya:

Akulah kau

Kaulah aku

Kita

Dunia

Sepi

Dan

Tanpa kata

Tanpa kata

Bisu!


 

Tonny Sutedja

Tidak ada komentar:

HIDUP

    Tetesan hujan Yang turun Membasahi tubuhku Menggigilkan Terasa bagai Lagu kehidupan Aku ada   Tetapi esok Kala per...