14 September 2009

POTRET DIRI 2009

Aku bayang

Dalam sosok


 

Menyemai kata

Menjadi makna


 

Tinggal bisu

Tanpa sepi


 

Tinggal menanti

Tanpa ujung


 

Aku sosok

Dalam kisah


 

Hangat api

Dingin es


 

Keraguan

Kepastian


 

Menunggu

Diam


 

Hanya

Aku


 

Siapa percaya

Pada kata

Yang

Membakar jiwa

Hangus

Jadi arang


 

Aku diam

Dalam nada

Penuh kata

Hanya kata

Tanpa harap

Pada makna


 

Datang

Datang

Aku

Bayang

Sosok

Menunggu

Mu

Tanpa

Ujung

Tanpa ujung


 

: Siapa aku?


 

Kepastian

Bertanyalah

Padaku


 

Keraguan

Jawablah

Aku


 

: Kemana aku?


 

Aku bayang

Dalam sosok


 

Dari mimpi

Menjadi ada

Dari ada

Menjadi tiada


 

Kudaki

Waktu

Menuju

Tempatmu

Menunggu

Dalam hening


 

Diamlah

Jiwaku

Biar kata

Bawa

Mimpi ini

Kepada

NYA

Kepada

NYA


 

Tuntas!


 

Tonny Sutedja

Tidak ada komentar:

HIDUP

    Tetesan hujan Yang turun Membasahi tubuhku Menggigilkan Terasa bagai Lagu kehidupan Aku ada   Tetapi esok Kala per...