23 November 2009

PAGI

Aku ingin menulis

Dengan hati

Yang tersobek

Kata


 

Aku ingin bertutur

Tentang rasa

Yang menjelang

Harap


 

Fajar telah tiba

Bersama kata

Bersama harap

Yang mengalir


 

Luka mengatup

Dibalut cahaya


 

Ada lagu buatmu

Ada lagu buatku

Ada lagu

Buat kita semua


 

Suara air mengalir

Suara angin mendesir

Tertulis dalam sajak

Yang akan kututurkan


 

Diam

Pergi

Dalam

Sunyi


 

Surya terbit

Langit biru

Mega berarak

Cerah


 

Pagiku tiba dengan kata

Pagiku tiba dalam harap


 

Jangan takut

Katanya

Bahkan kelam pun

Hanya sesaat


 

Lalu cahaya tiba

Membawa harap


 

Aku ingin menulis

Tentang hidup

Aku ingin bertutur

Tentang kita


 

Di kesunyian fajar

Pagi menanti

Dan ayam berkokok

Sahutnya:


 

Tunggu aku

Dalam cahaya


 

Tonny Sutedja

Tidak ada komentar:

HIDUP

    Tetesan hujan Yang turun Membasahi tubuhku Menggigilkan Terasa bagai Lagu kehidupan Aku ada   Tetapi esok Kala per...