17 Desember 2009

AKU INGIN BERTUTUR PADAMU

Aku ingin bertutur padamu

Dengan suara gerimis fajar

Aku ingin bertutur tentang

Lembut angin membelai pipi

Aku ingin bertutur dari

Lubuk terdalam hatiku sepi


 

Bukankah angin membawa gerimis

Dengan hening ke dalam mimpimu

Bukankah gerimis membawa rindu

Untuk menyegarkan kering jiwamu


 

Aku ingin bertutur padamu

Walau kata mendadak bisu

Aku ingin bertutur tentang

Suka yang membalut duka

Aku ingin bertutur dari

hati yang meminta harap


 

Terbang melayang jauh tinggi

Serpihan lara yang berlalu

Menembus jauh ke ujung langit

Setelah merayap dasar sepi


 

Aku ingin bertutur padamu

Lewat gerimis sahabat kita

Aku ingin bertutur tentang

Kemilau bintang balik mendung

Aku ingin bertutur dari

Balik bayang malam sirna


 

Lewatlah bayang-bayang

Lewat menembus kelam

Datanglah cahaya fajar

Datang membuai alam

Gerimis

Gerimis

Mengusir jiwa gersang

Perlahan menyuburkan

Bumi yang kelu


 

Dan langkah-langkah kita

Dan langkah-langkah kita

Berderap di keheningan

Sepi namun rindu

Sepi namun rindu


 

Tonny Sutedja

Tidak ada komentar:

HIDUP

    Tetesan hujan Yang turun Membasahi tubuhku Menggigilkan Terasa bagai Lagu kehidupan Aku ada   Tetapi esok Kala per...