21 Januari 2008

AKU HANYA SEORANG PENGEMIS TUA

Aku hanya pengemis tua

Tetapi enggan untuk menyerah

Aku hanya pengemis tua

Entah ke mana hidup mengais

Aku hanya pengemis tua

Tiada berharta tiada berkuasa

Aku hanya pengemis tua

Walau bijak tanpa berilmu

Aku hanya pengemis tua

Nikmati hidup sekedar hidup

Aku hanya pengemis tua

Aneka warna aneka rasa

Aku hanya pengemis tua

Memungut segala barang sisa

Aku hanya pengemis tua

Berjalan dari lorong ke lorong

Aku hanya pengemis tua

Senang rasai hidup damai

Aku hanya pengemis tua

Dan namaku sering dicatut

Aku hanya pengemis tua

Kalian bicara tinggal bicara

Aku hanya pengemis tua

Tanpa sanak tanpa kawan

Aku hanya pengemis tua

Harap jangan lukai aku

Tonny Sutedja

Tidak ada komentar:

HIDUP

    Tetesan hujan Yang turun Membasahi tubuhku Menggigilkan Terasa bagai Lagu kehidupan Aku ada   Tetapi esok Kala per...